Internet Marketing Indonesia dan Ilmu Nyontek

Menjalankan Internet Marketing Di Indonesia sekarang jauh lebih mudah karena Anda dan saya bisa nyontek saja dan itu bisa dikerjakan dari rumah saja, tidak seperti dulu kalau belajar bisnis harus bertemu dan atau datang ke pengajarnya secara langsung. Kemudahan ini tentu saja karena adanya mudahnya akses internet di Indonesia itu sendiri. Nyontek tentunya bukan asal-asalan melainkan nyontek yang diijinkan. Memang kalau Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih banyak dan nyaman dari kegiatan nyontek ini sebaiknya nyontek dimaknai secara bijaksana dan luas. Seperti posting yang lalu yang saya beri judul Dapat Uang Dengan Berpikir Panjang.

Nyontek itu sebenarnya ilmu leluhur, yang telah ada sejak dulu, dan sangat sangat sangat ampuh. Kita memang wajib nyontek!. Semua orang baik yang sukses atau yang gagal secara alami adalah penyontek. Dan karena ilmu ini sudah terbukti sejak dulu sangat ampuh dan digunakan dalam banyak bidang, maka kali ini saya akan ulas tentang Nyontek Dalam Bidang Internet Marketing.

Ilmu nyontek yang teramat sangat dahsyat plus jitu dan hebat adalah ilmu ATM. Sebentar lagi akan saya tuliskan untuk Anda. Teruslah membaca.

Ok kita lanjutkan.

Namun saya ingatkan untuk berpikir panjang, bukan nyontek seperti di bangku sekolah dulu, bukan pula menjadi penjiplak tanpa izin.

Nyontek dalam hubungannya dengan Internet Marketing ini akan saya artikan sebagai “belajar dari praktisi internet marketing Indonesia khususnya dan melakukan apa yang kerjakan oleh guru sekolah internet marketing Indonesia tersebut”. Dengan berpikir lebih luas, saya yakin Anda akan setuju dengan defenisi baru yang lebih memberdayakan ini. Nyontek = Belajar dan Praktek.

Dan ada ilmu menyontek yang hasilnya BISA lebih bagus dari yang dicontek, yaitu ilmu ATM.

Ok, Nyontek dalam hubungannya dengan Internet Marketing ini akan saya artikan sebagai “belajar dari praktisi internet marketing Indonesia khususnya dan melakukan apa yang kerjakan oleh guru sekolah internet marketing Indonesia tersebut”. Dengan berpikir lebih luas, saya yakin Anda akan setuju dengan defenisi baru yang lebih memberdayakan ini. Nyontek = Belajar dan Praktek.

ATM = Amati, Tiru, Modifikasi.

Artinya, jika kita inginkan sesuatu hasil yang telah dicapai oleh orang lain, atau hasil yang mirip atau yang justru lebih baik dari hasil orang lain tersebut maka gunakan ilmu ini. Ilmu ATM ini berlaku di banyak bidang, termasuk Internet Marketing Indonesia tentunya. Nyontek pakai ilmu ATM Pasti Dahsyatt!. Mengapa?

A artinya Amati:

Maksudnya begini: amati betul, dengan sangat sangat seksama, apa yang dilakukan oleh orang yang ingin anda contek tersebut. Tentunya sebelumnya Anda telah harus memutuskan terlebih dahulu siapa yang akan Anda contek. Jika maksud Anda ingin menyontek seseorang di Indonesia yang Anda anggap telah sukses dalam bidang Internet Marketing di Indonesia ini maka carilah dulu dan putuskan siapa dia itu. Jangan nyontek pada terlalu banyak orang, nanti tidak kecontekan, hehe.. Amati betul apa yang dia kerjakan, dengan siapa dia berbicara, apa saja yang dia lakukan, bagaimana semangatnya, apa yang dia beli, bagaimana dia mengatur waktunya, siapa saja teman-temannya, dan sebagainya. Contoh lainnya misalnya di sekolah maka coba amati teman sekolah kamu yang juara 1 ya.

T artinya Tiru:

Nah, setelah tadi Anda mengamati, sudah jelas apakah praktisi internet marketing Indonesia yang anda amati tadi hanya belajar atau berpikir-pikir saja? Tentu tidak. Pasti dia “bekerja”, dia punya ACTION atau tindakan. Kalau Anda ingin sukses nyontek tentu nyontek harus lengkap. Kalau yang dicontek mengerjakan sesuatu untuk kesukesannya maka Anda pun harus mengerjakannya. Kan tadi Anda sudah mengamati apa yang dia kerjakan. Kalau dia beli website maka Anda beli juga. Kalau dia mengisyaratkan untuk fokus pada satu bidang di tahap awal, maka anda fokus juga, benar-benar fokus. Kalau dia promosi anda promosi juga, kalau dia follow-up maka anda juga lakukan follow-up, kalau dia melakukan riset untuk internet marketing nya maka anda juga lakukan riset, kalau dia rajin jaga kesehatan badan dan jiwanya maka anda juga ikutin rajin, kalau dia les untuk pelajaran anda juga les pulak. hehe..

M artinya Modifikasi:

Artinya, berusahalah dengan sekuat yang Anda bisa untuk menciptakan Nilai Tambah, jadi Anda nyontek 100%, PLUS berusaha untuk justru menjadi lebih baik lebih hebat lebih ini dan lebih itu dari pada praktisi internet marketing Indonesia yang Anda tiru tadi. Dengan cara ini sudah pasti menjadi DAHSYAT kan?. Atau sulit? hehe.. Jangan menyerah, never give up. Dengan kegigihan Anda yang lebih dari yang dicontek maka Anda sangat berpotensi untuk bisa melakukannya. Ketika Anda benar-benar mampu melakukan Modifikasi (M) ini, maka barulah ilmu nyontek ini menjadi sangat-sangat Dahsyat!.

Kebanyakan kita orang Indonesia, baru sampai pada tahap A saja, yaitu Amati: pekerjaan kita mengamat-amati saja, melihat-lihat saja, berkomentar-komentar saja, protes-protes saja, dan sebagainya sebatas A. Tanpa melakukan T dan M (Tiru dan Modifikasi).

Ok, anggaplah praktisi internet marketing Indonesia yang ingin Anda contek tersebut menghasilkan $5000 per bulannya dari kegiatan internet marketingnya. Jadi jika kita ingin menghasilkan $500 saja per bulan toh kita bisa nyontek 10%nya saja. Kalau Anda nyontek plus (pakai ilmu ATM) maka seharusnyalah bisa menghasilkan diatas $5000 per bulannya.

Nah, kalau Anda dan saya sudah lihai dengan ilmu ATM ini, maka nanti bisa jadi keadaan berbalik, Anda yang dicontek orang. Pasti!. Dan jika orang yang mencontek Anda tadi juga mengerjakan ilmu nyontek ala ATM ini maka nanti semakin banyak orang Indonesia yang berpenghasilan $5000 keatas per bulan bukan? Bukankah itu namanya sebuah Revolusi dalam eBisnis di Indonesia?

Saya terinspirasi untuk menulis dengan tema nyontek ini setelah tadi malam nonton Video tentang melakukan riset dalam Internet Marketing by Anne Ahira guru saya. Video ini merupakan bagian dari rangkaian Asian Brain Internet Marketing Fact yang saya dapatkan secara berkala, ukuran videonya lumayan besar. Dan mulai sekarang saya akan mencontek cara riset pasar tersebut.

sumber : http://bisnisinternetmu.com/jualan-produk-apa-ya-di-internet/

One response to “Internet Marketing Indonesia dan Ilmu Nyontek

  1. 😉 moga2 artikelnya tambah mantab, ditunggu lho episode berikutnya.

    Salam Sukses!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s