Tips & Trick mengakali Bux.To untuk mendapatkan dollar!

TRIK MENGAKALI BUX.TO DENGAN FIREFOX

Friends, ada sedikit Tips dan Trick nih dari KumpulBlogger.Com yang sangat bagus dan perlu dicoba! Anda salah satu penggemar PPC seperti Bux.To? Mau coba untuk mengumpulkan dollar lebih banyak lagi?

Kali ini TIPS DAN TRIK BISNIS ONLINE ada sedikit trik untuk mencari DOLLAR lewat bux.to
trik ini sangat gampang dan mudah diterapkan..
belum tau bux.to???
Bux.to adalah semacam PTC ( Pay To Click) juga. mungkin bisa dibilang PTC juga. soalnya kita akan dibayar kalo kita surfing dan mengunjungi iklan-iklan yg mereka tawarkan.. Dengan begitu kita akan dikasih pendapatan dOLLAR..enaknya lagi cara ini bisa kita AUTOKAN alias OTOMATIS.. :z
Pasti rekan2 ada yg bilang, ah PPC cape surfnya aja, buang2 waktu saja. Pasti ada anggapan yg seperti itu.. nah dengan trik ini kita bisa surfing dengan otomatis, jadi kita tidak perlu menunggu, (saya aja juga ga mau yg namanya menunggu) hehe…hanya memerlukan modal dengkul + koneksi internet..๐Ÿ˜€
daripada lama2 lagi coba dech dibaca dan diresapi trik dibawah ini…siapa tau bisa bermanfaat..:D
ikutin langkahnya ya….:

1) Lewati langkah ini kalo udah punya account alertpay

Ke situsnya klik :
http://alertpay.com
lalu registrasi,

Buat alertpay account, tinggal diikuti langkahnya.

2) Lalu,
Ke situsnya klik disini :
bux.to


lalu registrasi.

Kita bakal dibayar dengan hanya nge klik iklan mereka dan menunggu selama 30 detik(harus per iklan, ga boleh sekaligus) harus yg sabar.. :L
Makin banyak nge klik ya makin banyak dapat bayaran, tapi perhari biasanya dibatasi.

3) Nah ini yang bikin beda, kita buat otomatis, pake firefox !!!
(Trick ini hanya dapat dijalankan menggunakan program firefox)

4) Jika belum punya, firefox silahkan download

http://www.mozilla.com/en-US/firefox/

5) Install ReloadEvery:

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115
(dibuka di firefox)
lalu klik install

6) Intall GreaseMonkey

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748
(dibuka di firefox)
lalu klik install

7) Lalu, ke http://bux.to
(dibuka di firefox)
Lalu buka halaman surf ads.

Klik kanan pada halaman tersebut (dimana saja asal bukan di halaman tersebut) > pilih ReloadEvery > Enable Lalu klik kanan lagi > ReloadEvery > Custom

Set ke 1 minute dan 30 Seconds.
(Ini berarti situs halaman tersebut bakal ke reload/refresh otomatis setiap 1,5 menit)

8) Install script Intall GreaseMonkey

http://gaulz.com.googlepages.com/buxtojs.txt

(caranya : copy paste semua script tersebut dan buat menggunakan notepad, simpan file tersebut menjadi bux123.user.js lalu buka file tersebut di FireFox)
(Greasemonkey akan meminta kita untuk menginstalnya, klik ‘Install’)


9) Lalu, ke
http://bux.to
(dibuka di firefox)
Lalu buka halaman surf ads.

copy addressnya
(Contoh : http://bux.to/surf.php)

Lalu klik kanan pada gambar di pojok kanan bawah,

lalu pilih bux ” manage user script ” pilih bux (pada kolom kiri) ” pilih list yg ada (contoh : http://bux.to/*) – edit ” paste addess (yang tadi dicopy) ” ok ” ok.

Refresh halaman dan biarkan firefox terbuka dan online 24/7, setiap 1,5 menit halaman tersebut akan ter refresh, dan jika sudah ada iklan yang baru maka akan otomatis ter klik ke halaman baru. jadi bisa ditinggal tidur + mimpi dech….๐Ÿ˜€

(ingat tanda silang pada halaman iklan berarti tidak terhitung karena biasanya kita ngeklik 2 halaman sekaligus)

Hasilnya setelah $10 bisa di kirim ke Alertpay, trus belanja deh…
jika menemukan kesulitan jangan sungkan untuk reply silahkan kasih komentar ini.๐Ÿ˜€

SELAMAT MENCOBA !!!!

sumber:http://www.erwinyustiawan.com/2008/07/trik-mengakali-buxto-dengan-firefox.html

6 responses to “Tips & Trick mengakali Bux.To untuk mendapatkan dollar!

  1. Gw Ngga bisa nya disini Bro..

    Tolong dijelasin ya…

    ” Install script Intall GreaseMonkey

    http://gaulz.com.googlepages.com/buxtojs.txt

    (caranya : copy paste semua script tersebut dan buat menggunakan notepad, simpan file tersebut menjadi bux123.user.js lalu buka file tersebut di FireFox)
    (Greasemonkey akan meminta kita untuk menginstalnya, klik โ€˜Installโ€™)”

    Thx ya Bro..

  2. apa kita harus log in bux to nya dulu..

  3. wah mantap neh gan.,.,.,.menuju TKP๐Ÿ™‚

  4. gan aku udah lakuin smua petunjuknya,memang setiap 1,5 menit bux nya refres sendiri.tapi ga buka halaman baru untuk klik iklan sendiri ya gan,mohon pencerahanya.thanks

  5. gua uda coba smua tiap langkah dan berhasil semua tp koq aku buka firefox dan jalanin uda bebrapa jam koq ga ada sesuatu yg berubah, aku cek di stat tetep aja ga berubah. gmn nih????bingung? apa ada yg salah? thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s