Google v.s bing

Baru-baru ini microsoft merilis sebuah search engine baru dengan nama “bing“, yang akan menggantikan MSN Live yang konon gagal dalam kepupulerannya dibandingkan Google dan Yahoo. Microsoft sendiri mengklaim bahwa bing lebih cepat dan akurat dalam hal pencarian data, serta informasi yang ditampilkan akan lebih lengkap, sehingga microsoft berani menantang Google dalam hal ini.

Saya sendiri sudah mencoba pakai bing untuk mencari sesuatu dan memang sih sekarang ini dirasakan cepat menampilkan data, namun… sekarang ini google tidak saja digunakan hanya untuk pencarian tetapi sudah di manfaatkan untuk keperluan lainnya juga seperti earning dengan google adsense, pasang iklan dengan google adwords melalui program PPC dan campaign nya.

kita tunggu saja perkembangan dari kedua perusahaan raksasa ini.. mampukah microsoft dengan bing nya mengalahkan google?.. ataukah google telah mengantisipasi dengan program-program andalan yang sudah dia perisapkan.. ????

Yang jelas kehadiran keduanya haruslah menguntungkan kita sebagai pengguna khusus nya para blogger yang terkadang stress memikirkan cara untuk bisa mendapatkan pagerank bagus untuk blog nya dari sebuah search engine. Dengan hadirnya bing gwe harap google akan lebih berbaik hati terhadap blog-blog yang di monetize, sehingga para blogger tetap punya cukup dana untuk maintenace blog-blog mereka.. :D

sumber : http://hasilblog.com

3 responses to “Google v.s bing

  1. Yang jelas persilatan dunia search engine makin seru, yang penting kita bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kondisi ini 😉

  2. akur.. bro @gugus

    boleh banget nih belajar blog di sini.. biar jadi jagoan kaya bro @hermawan.. 😀 bolehkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s