TIPS MENDATANGKAN TRAFFIC MEMANFAATKAN IKLAN GRATIS

Selain sebagai alternatif termurah, mendatangkan traffic dengan memanfaatkan iklan baris gratis. Merupakan jalan tercepat bagi blog yang belum punya page rank, untuk memperoleh traffic atau visitor.

Hal ini mengingat apabila kita hanya menunggu traffic datang setelah blog memiliki page rank. Maka akan sangat membutuhkan waktu yang cukup lama karena kita harus masang puluhan backlink di blog yang memiliki kriteria tertentu.

Baiklah ya, berikut ini adalah tips dari saya untuk mendatangkan traffic ke blog dengan memanfaatkan iklan baris gratis.

Tulis Iklan Dengan Huruf Besar
Mulai dari judul iklan hingga isi iklan. Diakui maupun tidak. Hal ini akan membantu visibilitas iklan kita di SE. Namun usahakan teks iklannya juga tertata dengan rapi. Agar pembaca iklan nggak jereng matanya he..he.

Penuhi Teks Iklan Dengan Keywords
Misalnya keyword yang mau ditembak adalah bisnis online gratis. Maka kira kira iklannya seperti ini:
Judul: BISNIS ONLINE GRATIS MUDAH DI INTERNET
Isi : BISNIS ONLINE BARU DAN GRATIS. BENAR BENAR MUDAH DIJALANKAN DAN JUGA GRATIS. DAPATKAN UANG DARI BISNIS ONLINE GRATIS INI SEKARANG JUGA. TANPA BAYAR SEPESERPUN TANPA INVESTASI APAPUN, MALAH KITA BISA DAPAT DUIT SECARA GRATIS DAN MUDAH. SERIUS INI. SEGERA KLIK LINK WEBSITE. ATAU LANGSUNG BROWS DI NUGAME.BLOGSPOT.COM

Jangan Menebar Titik Dibelakang Kata
Karena penebaran titik di belakang kata seperti misalnya, beneran…….!! Akan membuat teks iklan menjadi tidak google friendly. Sehingga iklan kita akan sulit muncul di SE.

Sediakan Link Yang Menuju Ke Blog Kita
Ini biasanya secara otomatis akan diminta pada saat kita akan memasang iklan. Dan dengan inilah iklan kita akan membantu kita mendatangkan traffic yang tertarget.

Kemudian situs iklan baris yang saya sarankan adalah forumiklan.com, 1center.net. Kenapa, karena biasanya iklan kita akan muncul di SE secara single pada situs iklan baris tersebut. Maksudnya tanpa didahului oleh iklannya pemasang iklan lain. Hal ini akan mempermudah calon pengunjung untuk menemukan iklan kita.

Dan juga waktu yang dibutuhkan agar iklan kita bisa nongol di google search, hanya sekitar dua mingguan lebih dikit. Hal ini dikarenakan situs penyedia iklan gratis tersebut sudah berpage rank tiga keatas. Dan sudah search engine friendly. Sehingga setiap konten baru pada situs iklan baris gratos tersebut akan dianggap penting oleh SE. Tapi ingat juga. Bahwa menggunakan kata kunci yang sudah banyak digunakan oleh para blogger, akan membuat iklan kita sedikit harus bersaing dalam perolehan posisi di SE. Itulah kenapa kita harus pinter bener memilih ceruk pasar atau dalam istilah marketingnya disebut niche market. Nanti saya akan tulis ulasan khusus tentang niche market.

Lalu untuk menemukan situs iklan baris lain yang juga SE friendly gunakan google search. Ketikkan allintitle:iklan baris gratis search engine friendly. Selamat mencoba.

Sumber : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s