IndonesiaUnite : Gerakan Kami Tidak Takut Teroris di Facebook, Twitter dan Blog!

.fullpost{display:inline;}

undefinedBom yang mengguncang Ritz Carlton dan J.W Marriot di kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada 17 Juli 2009 lalu sangat membuat Indonesia terhenyak. Sangat memalukan! Hanya itu yang bisa kita semua lontarkan dengan emosi dan tanpa pernah mengerti apa yang ada dibalik pikiran para teroris jahanam itu.

Banyaknya opini, komentar dan amarah atas pengeboman ini pun ikut meramaikan jagat internet di Twitter, Facebook, forum dan blog. Reaksi mereka sangat seragam, mengutuk keras dan semakin merapatkan barisan melawan intimidasi kekerasan para teroris.


KAMI, 200 JUTA WARGA INDONESIA, TIDAK TAKUT DENGAN KALIAN, WAHAI TERORIS!

Kalimat di atas lah yang belakangan ini menjadi topik hangat di Internet. Coba saja anda tengok twitter trending di http://www.whatthetrend.com/trend/%23indonesiaunite. Anda akan disuguhan betapa banyaknya rakyat Indonesia yang menyatakan tidak takut pada aksi terorisme.

Bahkan saking hangatnya, hari ini (18 Juli 2009) stasiun televisi nasional, MetroTV pun melaporkan bahwa komunitas pengguna twitter di Indonesia telah mengangkat #indonesiaunite menjadi hot trend topics di twitter. Horee!!!

Yap. Dengan semangat nasionalis seperti ini kita bisa membangun sebuah kekuatan bersama, kekompakan bersama melawan intimidasi para teroris yang selalu menakut – nakuti rakyat Indonesia. Dengan satu gerakan yang sama ini pula lah kita bisa ikut menunjukkan ke dunia Internasional bahwa kita tidak takut dengan aksis terorisme. Semoga saja hot trend ini bisa membantu meredamkan nilai negatif Indonesia di mata Internasional yang telah dicabik – cabik oleh teroris – teroris sok pahlawan itu.

Sebagai warga negara Indonesia, saya pribadi merasa terpanggil untuk ikut membantu menyuarakan gerakan bersama ini dengan mengajak rekan – rekan netter, blogger maupun twitter, atau facebooker untuk ikut memposting tentang IndonesiaUnite dan menggunakan hashtag #indonesiaunite disetiap publikasinya.

Dan jangan lupa ikut bergabung dengan mereka di :

http://twitter.com/indonesiaunite
http://twibbon.com/join/IndonesiaUnite
http://www.facebook.com/indonesiaunite
http://indonesiaunite.com

Untuk informasi, #indonesiaunite sendiri dimulai oleh rekan ifahmi di Twitter. Dan semakin diperkuat oleh beberapa aktifis twitter seperti alexabimanyu. Munculnya video klip dari host Pandji Pragiwaksono dengan judul KAMI TIDAK TAKUT yang sangat membangun semangat nasionalisme rakyat Indonesia juga turut mengangkat nama #indonesiaunite ini

Mari kita bersatu bersama membuat para teroris tidak bisa merasa hidup nyaman dan aman di Indonesia. Mari kita buat otak mereka terus dihantui ketakutan.

Ya, karena kami 200 juta rakyat Indonesia telah bersaksi melawannya.

sumber : http://judotenslab.blogspot.com

2 responses to “IndonesiaUnite : Gerakan Kami Tidak Takut Teroris di Facebook, Twitter dan Blog!

  1. IndonesiaUnite ‘s Official Twitter.
    http://twitter.com/indonesiaunite
    indonesiaunite = Indonesia Bersatu.
    KAMI TIDAK TAKUT.
    We Are Not Affraid. Indonesia Unite

  2. 👿 Teroris Hancurkannnnnnnnnnnnn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s