Komentar di internet sembarangan, hati-hati bisa dipenjara!

Jangan sampai kejadian saya ini akan menimpa ke nyawa manusia lainnya. Terutama anak-anak, lansia, dan bayi. Bila anda berobat berhati-hatilah dengan kemewahan rumah sakit (RS) dan title international karena semakin mewah RS dan semakin pintar dokter maka semakin sering uji coba pasien, penjualan obat, dan suntikan. Baca selengkapnya di sini.

Karena tulisan dari surat pembaca di atas pihak rumah sakit akhirnya memperkarakan dan si penulis di penjarakan saat ini di dakwa dengan menggunakan undang-undang elektronik (UU ITE).

Sampai – sampai bapak blogger indonesia juga ikutan untuk memberikan perlindungan terhadap ibu yang satu ini bisa di lihat di facebook penggalangan dukungan untuk hal ini.

Nah bagi teman-teman binusian berhati hatilah kalau menulis pergunakan data dan fakta yang akurat atau setidaknya memperhatikan hal-hal yang tidak melanggar hukum bukan berarti pengekangan dalam penulisan tapinya.

Untuk melihat bagaimana dan hal apa yang di atur di undang undang ite bisa dilihat di sini

Ini pasal yang di gunakan Pasal 27 ayat 3 yang bunyinya:

BAB VII
PERBUATAN YANG DILARANG
Pasal 27

“3. Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

sumber : http://cahpct.blog.binusian.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s