Bill Gates Saja Menyerah “Bermain” Facebook

Benar rasanya kalau ada yang bilang jadi orang populer itu susah. Bill Gates contohnya. Sosok ini pastinya sangat dikenal semua orang di dunia. Ia terkenal sebagai salah satu entrepreneur yang terkenal dalam revolusi personal computer dengan mendirikan Microsoft.

Keterkenalannya itu tentu membuat banyak yang mau berteman dengannya di situs jaringan sosial seperti Facebook. Saat menghadiri sebuah acara di New Delhi, India, Sabtu (25/7) silam ia mengakui sampai ada 10.000 yang menunggu menjadi temannya di friend list Facebook. Sudah pasti, sebagian besar dari mereka tidak kenalnya.

Gara-gara hal tersebut, akhirnya ia pun mengaku menyerah dan keluar dari situs pertemanan ini karena kesulitan mengelola walau ia tidak merinci satu persatu masalah yang ia hadapi selama mengelola Facebook. Ia yang terkenal sebagai ahli komputer ini mengatakan bahwa teknologi bisa saja sangat membantu manusia namun bisa juga membuang-buang waktu ketika kita tidak bijaksana menggunakannya.

Sebelum diakhiri, Bill Gates telah memiliki fan page di Facebook yang diilkuti oleh hampir 17000 pendukung dan pada charity’s page-nya berhasil menarik pendukung 34000 user. Tapi jumlah ini masih kalah banyak dengan pendukung di Michael Jackson fan page yang mencapai 10 juta pendukung.

Bill Gates kelhatannya tak peduli berhenti untuk bermain Facebook meski sebagian sahamnya ditanam di sana. Tahun 2007, Microsoft membeli 1,6 persen saham Facebook sebesar 240 million dollar AS.

Ia mengaku harus 24 jam sehari meng-update Facebook-nya dulu. Namun kenyataanya kini, seorang Bill Gates pun menyerah bermain Facebook!

sumber : kompas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s