CPU Disita Densus 88, Arahmah.com Tak Bisa Diakses

JAKARTA – Densus 88 Antiteror Mabes Polri melakukan penggeledahan dan penyitaan di kantor berita Arrahmah.com. Selain menanyai pengelolanya yang saat itu berada di kantor, aparat juga membawa sejumlah komputer dan beberapa berkas surat.

Saat ini situs Arrahmah.com yang selama ini gencar memberitakan dunia Islam dan propaganda jihad tidak bisa diakses. Menurut pengelolanya hal itu akibat beberapa CPU tempat penyimpanan data diambil polisi, menyusul penangkapan pemiliknya, Mohamad Jibril.

“Untuk saat ini Arrahmah.com tak bisa dibuka karena beberapa CPU untuk menyimpan data dibawa. Selain itu, owner kita (Mohamad Jibril) juga belum jelas (keberadaannya),” ungkap Pemimpin Redaksi Arrahmah.com, M Fachri di Masjid Al Munawaroh, Kompleks Witanaharja, Pamulang, Tangerang, Rabu (26/8/2009).

Dia menambahkan, penggeledahan terjadi semalam yang dilakukan sedikitnya 20 anggota Desus 88 Antiteror Mabes Polri. “Saat itu di kantor ada tiga orang termasuk saya. Polisi menunjukan surat penyitaan dan penggeledahan,” terangnya.

Fachri menambahkan, sebelum penggeledahan di kantornya, Densus melakukan hal yang sama di rumah Abu Jibril, ayah kandung Mohamad Jibril. “Sepertinya dari rumah Abu Jibril. Yang dibawa itu komputer dan surat-surat. Orangnya tidak, hanya ditanya-tanya. Selama digeledah dipasang police line. Jadi tidak ada yang boleh masuk atau keluar, tapi setelah digeledah, police line dibuka kembali,” paparnya.

Namun Fachri tidak bersedia menjelaskan hal apa saja yang ditanyakan kepada dirinya dan dan dua rekan lainnya. Dia juga tidak bisa memastikan kapan situs Arrahmah.com bisa diakses kembali.(ram)

sumber : http://news.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s