Pria Habiskan 8 Menit/Hari Intai Kekasih di Facebook

WASHINGTON – Seringkali Facebook bisa menjadi biang keladi retaknya hubungan persahabatan, bahkan hubungan rumah tangga. Hanya gara-gara status di Facebook, pasangan suami istri bisa bercerai.

Sebab itu banyak pasangan yang mengintai tingkah laku dan aktivitas pasangannya lewat Facebook. Dalam sebuah survei yang dilakukan sebuah lembaga di Inggris, rata-rata kaum pria menghabiskan waktu delapan menit sehari untuk memantau Facebook kekasihnya.

Hasil survei juga menunjukkan, setiap pria akan cemburu jika foto-foto kekasihnya dikomentari oleh pria lain, kendati yang berkomentar hanya seorang teman.  Demikian dilansir Telegraph, Jumat (28/8/2009).

Survei yang melibatkan sekira 2.000 pengguna Facebook di Inggris itu juga menyebutkan 58 persen pengguna, minimal memiliki dua orang mantan pacar dalam daftar teman yang dimilikinya di Facebook. Selain itu, 15 persen responden mengaku mengubah status hubungannya menjadi menikah atau bertunangan dengan tujuan untuk memanas-manasi mantan kekasihnya. (stf)

sumber : http://techno.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s